Selasa, 22 Desember 2009

FREE SOUVENIR & SPECIAL PRICE to EACH PERSON IN FAMILY




PAKET 3 HARI 2 MALAM + 1 TOUR


Harga Termasuk :
lamanya menginap di hotel pilihan (2 malam), fasilitas antar jemput dari bandara dan 1 x Full day tour dan tiket obyek wisata pilihannya

Program
Hari 1. Tiba di Bali (bandara Ngurah Rai atau station bus Ubung) dijemput dan di antar ke hotel pilihan, tidur di hotel acara bebas

Hari 2. Taman Burung - Kintamani Tour (MP, MS)

Setelah makan pagi di hotel, Pk 08,30 dijemput untuk acara tour mengunjungi obyek wisata Kintamani yang terkenal dengan Gn dan danau Baturnya. Di perjalanan berhenti sejenak di desa Batubulan untuk acara pertunjukan tarian Barong, yang mengisahkan kemenangan kebaikan (dharma) melawan kejahatan (adharma). Setelah pertunjukan barong acara dilanjutkan mengunjungi obyek taman burung. Ada berbagai spesies burung dari Amerika Selatan, Africa selatan, Sumatera, Borneo, Papua, Java, Bali. Acara dilanjutkan menuju Goa Gajah tempat meditasi Rsi jaman dulu lengkap dengan permandiannya, dilanjutkan ke Penelokan Kintamani, Makan siang (MS) di salah satu restaurant. Sambil menikmati pemandangan Gn dan danau Batur.

Sorenya melanjutkan perjalanan mengunjungi obyek wisata Tirta Empul yang berdampingan dengan istana presiden RI I. Disini pengunjung bisa memohon air suci awet muda dan bisa juga dipakai untuk melebur penyakit non medis dengan mandi di 7 titik mata air (pancoran). Dan belanja di Pasar Sukawati yang menjual berbagai macam cindera mata dari Bali sorenya kembali ke hotel.

Hari 3. Bali - bandara
Makan pagi di hotel, dijemput dan di transfer ke bandara untuk tujuan selanjutnya


PAKET 6 HARI 5 MALAM

Paket Termasuk:
5 malam menginap di hotel pilihan, 5 x makan pagi, fasilitas antar jemput dari bandara ke hotel dan balik ke bandara, 3 x Full day tour dengan kendaraan khusus rombongan keluarga anda saja, 4 x makan siang, 1 x makan malam, tiket obyek wisata, tiket pertunjukan, 21% pajak dan pelayanan.

Program
Hari 1. Tiba di bandara Ngurah Rai, dijemput oleh sopir kami dan diantar ke hotel pilihan tempat bapak/ibu menginap.

Hari 2. Taman Burung - Kintamani Tour (MP, MS)
Setelah makan pagi di hotel, Pk 08,30 dijemput untuk acara tour mengunjungi obyek wisata Kintamani yang terkenal dengan Gn dan danau Baturnya. Stop di desa Batubulan untuk acara nonton tarian Barong, yang mengisahkan kemenangan kebaikan (dharma) melawan kejahatan (adharma). Setelah nonton barong acara dilanjutkan mengunjungi obyek wisata taman burung. Ada berbagai spesies burung dari Amerika Selatan, Africa selatan, Sumatera, Borneo, Papua, Java, Bali. Acara dilanjutkan menuju Goa Gajah tempat meditasi Rsi jaman dulu lengkap dengan permandiannya, dilanjutkan ke Penelokan Kintamani, Makan siang (MS) di Lake view restaurant. Sambil menikmati pemandangan Gn Batur dan danau Batur.

Sorenya melanjutkan perjalanan mengunjungi obyek wisata Tirta Empul yang berdampingan dengan istana presiden RI I. Disini pengunjung bisa memohon air suci awet muda dan bisa juga dipakai untuk melebur penyakit non medis dengan mandi di 7 titik mata air (pancoran). Dan belanja di Pasar Sukawati yang menjual berbagai macam cindera mata dari Bali sorenya kembali ke hotel.

Hari 3. Sangeh - Mengwi - Bedugul - Tanah Lot (MP, MS)
Makan pagi di hotel, Pk 09.00 dijemput untuk acara tour mengunjungi obyek wisata Sangeh, di obyek ini pengunjungi bisa berkenalan dengan monyet-monyet yang hidup liar di hutan ini. (diharapkan pengunjungi menyimpan kaca mata, sisir, dan kunci ditempat tertutup agar tidak terdeteksi oleh monyet-monyet nakal ini), selanjutnya mengunjungi obyek wisata Pura Taman Ayun, Pura Taman Ayun adalah warisan kerajaan Mengwi yang tempatnya dibuat dengan taman yang indah dikelilingi oleh kolam disekitar pura.

Masuk ke dalam Pura pengunjung bisa melihat keunikan arsitek pura dengan tumpang Merunya. Selanjutnya makan siang di salah satu restaurant di daerah Pacung yang memiliki panorama sawah yang bertingkat-tingkat. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Bedugul daerah pegunungan dengan hawanya yang sejuk, sebelum masuk ke Kebun Raya rombongan bisa mampir membeli jagung rebus, kacang atau buah-buahan di pasar Candi Kuning. Bapak/Ibu bisa langsung beristirahat di kebun Raya sambil mencoba atraksi kepramukaan/Tree Top (optional) atau langsung melanjutkan perjalanan mengunjungi obyek wisata Pura dan Danau Beratan. Pura Beratan berlokasi di pinggir danau, dari sini pengunjung bisa menyewa boat jika ingin mengelilingi danau atau sekedar mancing di pinggir danau.

Sorenya acara dilanjutkan menuju Pura Tanah Lot, keunikan dari Pura Tanah Lot yakni pengunjung bisa melihat pura ditengah lautan, dan bila air surut pengunjung juga bisa melihat ular belang-belang yang diyakini sebagai penjaga Pura Tanah Lot dan pada senja hari dapat menikmati momen matahari terbenam di ufuk barat. Setelah itu kembali ke hotel.

Hari 4. Tanjung Benoa - Uluwatu - Dreamland (MP,MS,MM)
Setelah makan pagi, pk 09,00 dijemput untuk acara tour ke Tanjung Benoa melihat atraksi wisata air, ada banyak pilihan atraksi watersport bisa disewa seperti a.l: jet ski, parasailing, banana boat, snorkeling, water ski, dll. setelah makan siang, acara dilanjutkan mengunjungi obyek wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) landmarknya Bali. Setelah itu mengunjungi Pura Uluwatu yang terletak di ujung selatan pulau Bali, dari sini bila senja hari juga bagus untuk melihat matahari terbenam. Pura Uluwatu termasuk salah satu pura 9 mata angin dan dikeramatkan oleh masyarakat Bali. Karena banyak orang yang mengunjungi kera yang hidup liar di dekat Pura banyak datang untuk mencari makan.

Sorenya acara di lanjutkan mengunjungi pantai Dreamland (pantai Impian) para jagoan selancar berdatangan ke tempat ini karena pantainya yang putih dan ombaknya besar untuk olahraga selancar, sorenya mengunjugi pantai Jimbaran dimana tempat ini terkenal dengan kafe dipinggir pantai dan tempat berlabuhnya perahu-perahu nelayan yang membawa tangkapannya untuk di jual di pasar ikan di Kedonganan tak jauh dari sana. Makan malam di salah satu kafe dengan menu ikan bakar, setelah itu kembali ke hotel.

Hari 5. Acara Arung Jeram
Setelah makan pagi, Pk 08.30 dijemput oleh perusahaan rafting dimana kita akan diajak berarung jeram di sungai Ayung di Ubud atau di Telaga Waja mengarungi sungai yang asri dengan airnya yang jernih dengan jeram-jeram yang memompa adrenalin kita, sepanjang 12 km alur sungai, makan siang di restaurant mereka dengan pemandangan sawah dan sungai di bawahnya, kembali ke hotel kurang lebih pk 15.00 setelah itu acara bebas.

Hari 6. Transfer out
Pk 12 kami jemput untuk di antar ke bandara untuk tujuan selanjutnya

** Catatan :
1. setiap harga disesuaikan dengan hotel yang dipilih
2. kondisinya fesbuker telah sampai di bandara Ngurah Rai ( tanpa tiket pesawat )
Adsense

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Revolution Lifestyle Blogger template | Original Wordpress theme by Brian Gardner